menu melayang

Rabu, 16 Februari 2022

 

KEPERCAYAAN KONSUMEN KEPADA PT.WATERPEDIA





      PT. Waterpedia beberapa minggu lalu telah bekerjasama dengan Klinik DBS Cabang Sidoarjo dan Cabang Surabaya dalam proses pembelian Bakteri Aerobik. Klinik tersebut mempercayakan pengolahan Air Limbah kepada Bakteri dari PT. Waterpedia. Klinik DBS Cabang Sidoarjo dan Cabang Surabaya juga memberikan tanggapan baik dari pelayanan PT. Waterpedia, dengan begitu kepercayaan konsumen yang sudah ada semakin menambah. 


      Tidak hanya Bakteri Aerobik, Klinik DBS Cabang Sidoarjo dan Cabang Surabaya juga bekerjasama dalam pembelian Nutrisi Bakteri kepada PT. Waterpedia. Kepercayaan Konsumen dalam bentuk transaksi jual beli ataupun berjasama sangat dibutuhkan. Konsumen sudah mulai percaya dalam proses pembelian dan kerjasama dengan PT. Waterpedia.


        Dengan semakin banyak kepercayaan konsumen kepada PT. Waterpedia maka kami sebagai Perusahaan juga akan terus menambahkan jaringan secara Profesional. PT. Waterpedia mengucapkan terimakasih kepada Klinik DBS Cabang Sidoarjo dan Cabang Surabaya yang sudah percaya kepada PT. Waterpedia dalam proses pembelian dan kerjasama untuk memenuhi kebutuhan Air Limbah. 

FREE KONSULTASI & ORDER
SOLUSI TEPAT & TERPERCAYA UNTUK LIMBAH/IPAL/STP/WWTP


Pengiriman Bakteri Aerobik dan Nutrisi menuju
Klinik DBS Cabang Sidoarjo dan Cabang Surabaya




Tampak Samping Pengiriman Bakteri Aerobik dan Nutrisi menuju
Klinik DBS Cabang Sidoarjo dan Cabang Surabaya





Head Office


PT. Waterpedia Rejeki Langit
Jl. Raya Tenaru No. 02 Driyorejo, Gresik
Jawa Timur Indonesia 61177
Telp : +6231 3977660
info@waterpedia.co.id

 0821.3912.5256
 0878.5092.5256
 0812.3349.5445

Blog Post

Related Post

Back to Top

Menu

Cari Artikel