menu melayang

Minggu, 20 Februari 2022

PENGIRIMAN BAKTERI AEROBIK DAN NUTRISI KE TANGERANG (TANGCITY MALL)

  PT. WATERPEDIA SUPLAY BAKTERI KE TANGERANG 

(TANGCITY MALL)


     Pada minggu lalu, pada tanggal 17 Februari 2022 PT. Waterpedia telah melakukan pengiriman Bakteri Aerobik dan Nutrisi ke PT. Airmas Samudera tepatnya di Tangcity Mall. PT. Waterpedia melakukan pengiriman berjumlah 11 jirigen, per jirigen berisi 25liter dan komposisi 11 jigiren tersebut 4 jirigen Bakteri Aerobik, 7 jirigen Nutrisi. Pengiriman tersebut menggunakan jasa pengiriman yang profesional, itu dilakukan demi menjaga Kualitas, Kuantitas, Produk, dan Keamanan dalam proses perngiriman.


     Pengiriman tersebut memakan harus 3 hari saja, pada haeri sabtu, 19 Februari 2022 Bakteri dan Nutrisi tersebut sudah sampai dilokasi (TANGCITY MALL TANGERANG). Proses kami cepat dan bisa dijamin kualitasnya, kami akan berikan pelayanan yang profesional untuk customer kami, baik secara individu dan kelompok. Dari situlah akan menimbulkan kepercayaan kepada PT. Waterpedia dan akan terus menjadi pelayan atas kebutuhan customer.


   PT.Waterpedia saat ini sedang melakukan trobosan untuk menjadi Distributor Bakteri untuk sekuruh Wilayah Indonesia, ini dilakukan karena PT.Waterpedia sudah mendapatkan kepercayaan dari berbagai perusahaan. Akan terus meningkatkan Pelayanan kami kepada seluruh perusahaan yang sedang bekerjasama dengan PT.Waterpedia agar bisa terus mengembangkan produk ini sampai ke luar negeri. Adanya Distributor Bakteri ini diharapkan nanti bisa memenuhi kebutuhan customer hingga seluruh Indonesia. (Elsa)


Proses memberikan Label ke Bakteri dan Nutrisi 



Persiapan Pengiriman ke TANGCITY TANGERANG


Proses Packing Pengiriman dengan Jasa Pengiriman PT.Waterpedia



  • VIDEO PROSES PACKING dan PENGIRIMAN BAKTERI dan NUTRISI menuju TANGERANG (TANGCITY MALL)


       

Blog Post

Related Post

Back to Top

Menu

Cari Artikel