menu melayang

Senin, 14 Februari 2022

 PT. WATERPEDIA BAKTERI LIMBAH PENUHI KEBUTUHAN PASAR



            Hari ini Waterpedia menerima PO dari salah satu Perusahaan di Jawa Tengah, PT. CITRA WARNA ABADI membutukan Bakteri Aerobik untuk Pengelolahan Limbah di Perusahaanya. PT. Waterpedia langsung menerima PO tersebut dan akan memenuhi kebutuhan PT. CITRA WARNA ABADI. Dalam proses ini PT. Waterpedia hadir dalam konteks memenuhi kebutuhan konsumen, darisini kepercayaan konsumen kepada PT. Waterpedia sudah sangat besar untuk memenuhi kebutuhan Bakteri untuk perusahaan yang bekerjasama dengan Waterpedia.

            PT. Waterpedia hadir agar memberikan pelayanan yang baik untuk kebutuhan konsumen, tidak hanya Penjualan Bakteri tetapi PT. Waterpedia juga menyediakan jasa lain seperti Training & Sertifikat BNSP, Kontraktor IPAL, PERTEK, WTP, WWTP. Memang kami hadir dengan Visi dan Misi yang jelas salah satunya untuk Meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas Kontruksi, Marketing, Jasa secara Profesinal dalam Bidang Lingkungan.

                Harapan besar dengan adanya PT. WATERPEDIA bisa memberikan dampak baik dalam memenuhi kebutuhan Konsumen, PT. WATERPEDIA akan terus meningkatkan Pelayanan secara lebih Profesional agar bisa lebih memberikan kesan yang lebih baik kepada Konsumen. (Sandika)



PT. WATERPEDIA Pengiriman Bakteri Dalam Bentuk Botol
Pengiriman Bakteri Aerobik dalam Pengemasan Botol

Pemasangan Reverse Osmosis (RO)




















Head Office


PT. Waterpedia Rejeki Langit
Jl. Raya Tenaru No. 02 Driyorejo, Gresik
Jawa Timur Indonesia 61177
Telp : +6231 3977660
info@waterpedia.co.id

 0821.3912.5256
 0878.5092.5256
 0812.3349.5445

Blog Post

Related Post

Back to Top

Menu

Cari Artikel