menu melayang

Minggu, 10 Juli 2022

PRODUK BIKATIRIA BAKTERI LIMBAH CAIR

PRODUK BIKATIRTIA


        PT. WATERPEDIA REJEKI LANGIT perusahaan yang bergerak pada bidang Jasa Konsultan, termasuk menjual Produk BIKATIRIA Bakteri Limbah Cair, BIKATIRIA yang sudah menjadi merk Produk yang sudah di daftarkan secara Legal. Secara penggunaan produk ini media dalam proses Pengolahan Limbah Air. Kami hadir untuk memberikan solusi dalam proses Pengolahan Limbah Air, Produk yang kami tawarkan sudah teruji.


Mari kita simak penjelasan berikut ini : 


APA itu BIKATIRIA ?

Bikatiria adalah Produk Bakteri Pengurai Limbah cair.

Ada 3Jenis Produk Bakteri Bikatiria Bakteri Limbah Cair 

1. BIKATIRIA BAKTERI AEROBIK

2. BIKATIRIA BAKTERI ANAEROBIK

3. NUTRISI BAKTERI


A. BIKATIRIA BAKTERI AEROBIK – BWAE 01 

     Bakteri Aerobik System yang merupakan kombinasi bakteri jenis positif yang diformulasikan khusu untuk membantun mengetasi persoalan pada instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) meliputi Limbah Domestik. Swage Treatment Plant (STP), Waste Water treatment Plan (WWTP), Produce Water Treatment (PWT), Grease Trap, dan Sluge  Decomposer.

B. BIKATIRIA BAKTERI ANAEROBIK – BWAN 2

     Bakteri Anaerobik khusu untuk mempercepat pertumbuhan Bakteri Anaerobik system. Bakteri berupa consentrat mikroba Anaerobik dalam pengolahan air limbah IPAL dan WWTP yang bekerja padfa proses bilogis treatment. Mikroba khusus ini beradaptasi dalam kondisi Anaerobik.

C. NUTRISI BAKTERI – BWAE 3

    Nutrisi Bakteri adalah spesialisasi nutrisi mikroorganisme untuk bilogis  pengolahan air limbah diformulasikasn dengan bahan baku yang di pilih. Memiliki ideal kandungan Nutrisi. Nutrisi Bakteri ini juga mengandung nutrisi macro diperkaya dengan nutrisi micro dan aditif khusus  dirancang untuk mempercepat dan mengoptimalisasi  metabolisme dalam bahan organik  di Limbah Biologi Instalasi Pengolahan Limbah.

    Dari segi perbedaan yaitu Bakteri Aerobik adalah bakteri yang membutuhkan oksigen untuk menjalankan metabolismenya, kalau Bakteri Anaerobik bakteri yang tidak membutuhkan oksigen, namun membutuhkan unsur lain untuk menjalankan metabolismenya. Contohnya adalah Clostridium botulinum.


KENAPA HARUS BELI PRODUK BIKATIRIA BAKTERI LIMBAH CAIR ?

1. Kualitas dan Kuantitas baik

2. Produk dengan harga terjangkau

3. Produk Bakteri sudah teruji

4. Pengelolahan maintenance dengan Team Profesinal

5. Menyedikan 2 Jenis Kemasan Bakteri (Jirigen dan Botol)

6. Proses order dan pengiriman sangat cepat dan tepat waktu

7. Tersedia langsung memalui Web Resmi

8. Memiliki Hak Paten

9. Bergaransi

10. Gratis Konsultasi


PT. WATERPEDIA REJEKI LANGIT Penyedia Jasa KONSULTASI GRATIS 
1. BAKTERI LIMBAH CAIR 
2. IPAL
3. PERIZINAN IPAL
4. TRAINING TEAM IPAL

Contact Person : 0813-9224-7963 (WA/Call/SMS)
Solusi TEPAT, AMAN dan TERPECAYAN untuk LIMBAH ANDA.

#bakterilimbahcair #bakteripengurailimbahcair #manfaatbakteripadapengolahanlimbahcair #bakterilimbahcairadalah #bakterilimbahcairapasaja #bakterilimbahcairberupa #bakterilimbahcairb3 #bakterilimbahcairberasaldariindustri #bakterilimbahcaircontoh #bakterilimbahcairdomestik #jualbakteridiindonesia #jualbakteridiindonesiaareadriyorejo #jualbakteridiindonesiaareasurabaya #jualbakteridiindonesiaanaerob #jualbakteridiindonesiaaerob #jualbakteridiindonesiabandung #jualbakteridiindonesiacepat #jualbakteridiindonesiadisurabaya #jualbakteridiindonesiadigresik #jualbakteridiindonesiadijawatimur #airlimbahindustri #bakumutuairlimbahindustri #pengolahanairlimbahindustri #instalasipengolahanairlimbahindustri #airlimbahindustriadalah #airlimbahindustridiperkirakantelahmencemarilingkungan #carapengolahanairlimbahindustri #caramenjernihkanairlimbahindustri #caramenanggulangipencemaranairakibatlimbahindustri






PRODUK BIKATIRIA BAKTERI LIMBAH CAIR



Blog Post

Related Post

Back to Top

Menu

Cari Artikel