menu melayang

Jumat, 10 Mei 2024

Jual Bakteri Pengolah Air Limbah Jogja, Solusi Permasalahan Kualitas Air Anda!


 

Pengolahan air limbah menjadi tantangan yang cukup serius bagi banyak kota, termasuk Yogyakarta. Mengutip dari Jurnal Kajian Kualitas Air Sungai Code Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, diketahui kualitas air sungai di Kota Jogja terus mengalami penurunan.

Mengingat sungai merupakan salah satu sumber air utama bagi masyarakat Jogja, kualitas sungai yang buruk dapat mengakibatkan permasalahan yang sangat serius. Oleh karena itu, menentukan metode pengolahan air limbah yang tepat merupakan hal yang sangat penting bagi kita semua.

Salah satu metode pengolahan air untuk menghilangkan polutan limbah di dalamnya adalah dengan memanfaatkan fungsi bakteri anaerobik. Lalu, apa itu bakteri anaerobik dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya!

Apa Itu Bakteri Anaerobik?

Bakteri Anaerobik BWAN-02 adalah jenis bakteri pengolah air limbah yang dapat hidup dan melakukan proses metabolisme mereka tanpa adanya oksigen atau dalam kondisi lingkungan dengan konsentrasi oksigen yang sangat rendah. Jenis bakteri yang satu ini memiliki kemampuan untuk menggunakan zat-zat lain sebagai akseptor akhir elektron dalam proses respirasi anaerobik.

Dengan memanfaatkan bakteri anaerobik BWAN-02 pengolahan air limbah dapat dilakukan secara lebih efektif dan ramah lingkungan.

Bikatiria : Solusi Utama Permasalahan Air Limbah Jogja

Bikatiria adalah penyedia bakteri pengolah air limbah yang telah menjadi solusi terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Kami hadir untuk menyelesaikan berbagai macam permasalahan terkait air limbah yang dapat menimbulkan berbagai masalah lingkungan dan kesehatan. 

Sebagai penyedia bakteri pengolahan air, kami berkomitmen secara penuh untuk dapat membantu mengatasi permasalahan air limbah yang ada di lingkungan sekitar Anda! 

Lingkup layanan yang kami sediakan berkisar dari berbagai project industri yang kompleks hingga unit domestik tunggal. Terbukti, mulai dari industri kecil hingga perusahaan berskala internasional telah mempercayakan kebutuhan bakteri pengolah air limbah kepada kami. 

Keunggulan Bakteri Pengolah Air Limbah Bikatiria

Dengan mempercayakan kebutuhan pengolahan air limbah Anda kepada Bikatiria, Anda akan memperoleh berbagai macam manfaat. Antara lain :
  1. Menurunkan Ammonia, COD, DOB, dan Phospot
  2. Reaksi Cepat dalam Menangani BAu
  3. Penuraian Zat Organik
  4. Menguraikan Limbah dalam Air
  5. Resistensi Terhadap Kondisi Ekstrem
  6. Menjernihkan Air Limbah
  7. Menjaga Kestabilan pH
  8. Ramah Lingkungan

Tunggu Apa Lagi? Segera Percayakan Kebutuhan Bakteri Pengolah Air Limbah Anda Kepada Bikatiria

Bakteri Pengolah Air Limbah Jogja Bikatiria

Contact Information :

Blog Post

Related Post

Back to Top

Menu

Cari Artikel