menu melayang

Senin, 13 Mei 2024

JUAL BAKTERI PENGURAI LIMBAH CAIR JOGJA, MURAH BERKUALITAS!

Limbah cair adalah salah satu masalah lingkungan yang paling mendesak di era modern seperti saat ini. Dengan pertumbuhan industri yang sangat pesat, volume limbah cair yang dihasilkan oleh aktivitas manusia juga meningkat secara signifikan.

Jumlah volume limbah cair yang semakin meningkat ini akan menimbulkan berbagai macam dampak negatif yang memengaruhi kesehatan dan lingkungan sekitar. Oleh karena itu, diperlukan teknologi pengolahan yang tepat untuk mengurangi berbagai macam dampak negatif tersebut.

BIKATIRIA : Solusi Permasalahan Limbah Cair Anda!

bakteri pengurai limbah cair yogyakarta


BIKATIRIA hadir menjadi produk inovatif yang meningkatkan efektivitas proses pengolahan air limbah menjadi air bersih secara optimal. Dengan formula yang dikembangkan secara khusus, Bikatiria dapat mempercepat proses degradasi bahan organik dan meningkatkan efisiensi sistem pengolahan air limbah.

Bikatiria menyediakan bakteri pengurai limbah cair dan juga nutrisi bakteri untuk mengolah air limbah menjadi air bersih yang lebih ramah lingkungan. Produk bakteri bikatiria mampu menghilangkan polutan yang terdapat pada limbah cair, termasuk bahan organik, senyawa nitrogen, fosfor, logam berat, bahkan senyawa beracun.

Varian Produk Bikatiria

Bikatiria menyediakan tiga macam produk yang dapat menguraikan senyawa membandel seperti minyak, sisa makanan, kotoran hewan, hidrokarbon, serta senyawa lain yang sering ditemukan dalam limbah industri. Tiga macam produk bikatiria terdiri atas :

AEROBIK BWAE-01

bakteri pengurai limbah cair Jogja aerobik

Bakteri Aerobik BWAE-01 adalah jenis bakteri yang membutuhkan oksigen untuk melakukan proses metabolisme mereka. Mereka menggunakan oksigen sebagai akseptor elektron dalam proses respirasi aerobik untuk menghasilkan energi. Bakteri aerobik memiliki enzim-enzim yang memungkinkan mereka mengoksidasi substrat organik, seperti glukosa, lemak, atau asam amino, dengan bantuan oksigen.

ANAEROBIK BWAN-02

bakteri pengurai limbah cair jogja anaerobik

Bakteri Anaerobik BWAE-02 adalah jenis bakteri yang dapat hidup dan melakukan proses metabolisme mereka tanpa adanya oksigen atau dalam kondisi lingkungan dengan konsentrasi oksigen yang sangat rendah. Mereka memiliki kemampuan untuk menggunakan zat-zat lain sebagai akseptor akhir elektron dalam proses respirasi anaerobik.

NUTRISI BWAE-03

pengurai limbah cair Jogja nutrisi

Nutrisi BWAN-03 Bakteri merujuk pada zat-zat yang dibutuhkan oleh bakteri untuk pertumbuhan, reproduksi, dan fungsi metabolisme mereka. Bakteri memerlukan berbagai nutrisi esensial yang harus ada dalam lingkungan mereka agar dapat bertahan hidup dan berkembang dengan baik. Nutrisi ini dapat terdiri dari makronutrien dan mikronutrien.

Keunggulan Produk Bikatiria

keunggulan bikatiria jogja

Beberapa alasan yang membuat produk bikatiria dapat lebih unggul daripada produk bakteri pengurai limbah cair lainnya adalah :

  1. Produk Berkualitas Tinggi
  2. Harga Terjangkau
  3. Kuantitas Terjaga Sesuai Standar
  4. Produk Teruji Sesuai Standar Internasional
  5. Bergaransi
  6. Gratis Konsultasi dengan CS Profesional
  7. Pengolahan dan Maintenance oleh Tim Profesional yang Berpengalaman
  8. Tersedia dalam Dua Ukuran Kemasan Praktis
  9. Alur Pemesanan Mudah
  10. Proses Pengiriman Cepat

Manfaat Produk Bikatiria

Dengan mempercayakan kebutuhan pengolahan air limbah Anda kepada Bikatiria, Anda akan memperoleh berbagai macam manfaat. Antara lain :

  1. Menurunkan Ammonia, COD, DOB, dan Phospot
  2. Reaksi Cepat dalam Menangani Bau
  3. Penuraian Zat Organik
  4. Menguraikan Limbah dalam Air
  5. Resistensi Terhadap Kondisi Ekstrem
  6. Menjernihkan Air Limbah
  7. Menjaga Kestabilan pH
  8. Ramah Lingkungan

Segera dapatkan Bikatiria di Kota Anda!

Bikatiria jogja

Bikatiria senantiasa berkomitmen untuk dapat memberikan service yang terbaik untuk melayani pelanggan kami secara optimal. Salah satunya, kami selalu berusaha agar layanan Bikatiria dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali warga kota Jogja.

Saat ini, Bikatiria telah hadir di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui PT Anugrah Multi Ragam Indonesia (AMRI) sebagai distributor resmi.

Hadirnya Bikatiria melalui PT AMRI merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi lingkungan Indonesia.

Memilih untuk menggunakan produk Bikatiria, berarti Anda tidak hanya mendapatkan solusi pengolahan air limbah yang efektif, tetapi juga turut berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan hidup.

Jadi, Tunggu Apa Lagi? Segera Hubungi Kontak di Bawah Ini dan Atasi Permasalahan Limbah Anda dengan Bikatiria!

Blog Post

Related Post

Back to Top

Menu

Cari Artikel